Rabu, 03 April 2013

Brewster Kahle



          Brewster Kahle lulus dari Massachusetts Institute of Technology pada tahun 1982 dengan gelar Bachelor of Science di bidang Computer Science and Engineering .
            Kahle adalah pendiri Internet Archive and Open Content Alliance, yaitu sebuah kelompok organisasi yang bertugas untuk membuat sistem pengarsipan secara permanen, yang dapat diakses ke publik dalam bentuk teks digital. Kahle juga merupakan anggota dari American Academy of Arts and Sciences.
            Bagi anda yang senang bermain dengan blog pasti sering mendengar situs Alexa.Com. Alexa merupakan situs penyedia traffic monitoring dan sekarang menjadi kebutuhan wajib untuk monitoring perkembangan blog.
            Alexa Internet didirikan pada tahun 1996 oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat. Nama perusahaan itu dipilih sebagai penghormatan kepada Perpustakaan Alexandria. Perusahaan ini menawarkan toolbar untuk pengguna internet ke mana arah perkembangan website atau situsnya berdasarkan pola traffic masyarakat penggunanya. Alexa juga menawarkan konteks untuk setiap situs yang dikunjungi, berapa banyak situs lainnya menunjuk ke sana, dan seberapa sering itu telah di update.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar